Game Penghilang Stress Simple

Ini nih game yang lucu abis yang kita tunggu" saat lagi stress / boring , Yaitu :

LOST SAGA


[attachment:1]img_about.jpg[/attachment]

Bertarung sebagai hero favoritmu dari berbagai belahan jarak dan waktu! 23 hero icon yang menanti kesempatan untuk meraih kemenangan di season pertama dengan lebih dari 100 hero lain menanti untuk bergabung dalam pertarungan di masa depan.

Gunakan skill unik dari tiap hero untuk mendapatkan ketenaran dan keberuntungan untuk dirimu, guildmu, dan golonganmu saat kamu bertarung di reruntuhan bangunan kuno, kastil yang mengambang di udara, retakan es, stasiun luar angkasa dan masih banyak lagi yang lainnya!

Kalian Bisa Mendownload Full Client + Full Patch Nya Sebentar Aja Kok...Palingan 30menit Karena Ini Game Simple...
Nih Website Nya Yakh :

lostsaga.gemscool.com/index.php?act=5&sub=0

CONTOH HERO

Captain Hook


[attachment:2]gg_char_captainhook_3.jpg[/attachment] Captain Hook cocok untuk pemain dengan skill rata-rata dan di atas rata-rata. Seragamnya sudah termasuk topi katen, dengan lambang tengkorak yang misterius, yang katanya dikutuk sehingga membuat orang yang menatapnya akan menjatuhkan gear miliknya.

Dia adalah spesialis bom yang selalu membawa bom kecil, dan juga menciptakan Bomb Showers yang akan menghujani lawan dan membinasakan mereka.

Treasure Hunter

[attachment:3]gg_char_treasurehunter_3.jpg[/attachment]Treasure Hunter, hero jarak menengah, membawa shotgun untuk jarak dekat namun dengan tingkat damage yg tinggi dan mampu membuat pusing lawan. Dengan kecepatan dan serangan jarak dekat yg hebat membuat Treasure Hunter lawan yg kuat.Dia tangguh namun sangat licik, mampu menjatuhkan diri ke tanah untuk menghindari bahaya yg datang. Kamera spesial Treasure Hunter yg tersembunyi di pinggangnya dapat membuat lawan berpose sekaligus membekukannya di tempat yg akan sangat berguna saat dia melakukan banyak kombo atau menghentikan lawan yg mencoba kabur.

Ice Mage


[attachment:4]gg_char_icemage_3.jpg_hyuncompressed.jpg[/attachment]Ice Mage memiliki banyak skill dengan efek area. Ice Mage dapat mengubah jalannya pertandingan ketika menggunakan Blizzard. Namun, skill ini juga dapat melukai teman tim, jadi berhati-hatilah ketika menggunakannya. Walaupun berbahaya bagi teman, Ice Mage tetaplah merupakan Hero yang perlu diperhitungkan sebagai temanmu!

Kage Ninja



gg_char_kageninja.jpg
Bergerak dengan gesit di arena pertarungan dengan selendang merahnya yang khas, Kage Ninja adalah Hero dengan kemampuan gerak lincah dan mampu melompat ganda lalu menyerang. Kage Ninja mampu muncul di depan lawan dengan cepat untuk mengeluarkan badai serangan yang bertubi-tubi. Ia akan menghilang ketika kamu mencoba menyerangnya dan muncul di belakang mu dengan Langkah Bayangan. Kage Ninja dapat menghentikan gerakan lawan yang mencoba lari dengan shuriken mematikannya lalu menangkapmu dengan selendang merahnya. Selalu berhati-hatilah menghadapi Kage Ninja jika kamu berada di tepian.


cemana tertarik..
silakan cari ya..
hehehehe


0 Response to "Game Penghilang Stress Simple"

Posting Komentar

Untuk AYOSEKOLAH.COM